Blogger templates

Training dahsyat Hipnosis digrandwisata bekasi


Pelaksanaan Pelatihan hipnosis dengan materi basic digrandwisata tambun bekasi dimulai pada tanggal 7 maret 2014, dimana pesertanya banyak dari luar bekasi seperti dari cilengsi, jakarta utara, marunda, dan gunung putri. sebelum pelatihan dimulai , eksplorasi (via wawancara /ngbrol santai ) dari minat dan bakat serta tujuan utama penyelenggaraan pelatihan hipnosis di celebration grandwisata.



setelah melakukan eksplorasi(ngobrol santai) antar peserta sambil yang sambil menunggu peserta lain datang. kini dimulailah pelatihan hipnosis dengan bertanya apakah ada dari peserta yang hadir sudah mengenal atau mengetahui ilmu hipnosis dan ternyata mayoritas dari peserta yang datang sudah mengetahui hipnosis namun ada juga yang awam sekali mengenai hipnosis.



Lalu dimulailah pelatihan hipnosis mulai dari definisi hipnosis itu sendiri, dilanjutkan mekanisme pikiran , teori gelombang otak, struktur basic hipnosis, tes sugestibilitas, berbagai contoh induksi, relaksasi, anchor, dan antisipasi kejahatan atas nama hipnosis.



Hipnosis didefinisikan seni komunikasi. yang dimanfaatkan untuk membaypast pikiran kritis manusia dari pikiran sadar masuk kedalam pikiran bawah sadar.
Diantara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar ditengah-tengahnya ada yang membatasi yaitu critical area. dalam teori gelombang otak ada 4 kategori yaitu beta, alfa, theta, dan delta. jika kita ingin menghipnosis orang kita harus berada digelombang alfa ataupun theta.
adapun syarat utama subyek dapat dihipnosis:

  1. bersedia secara sukarela
  2. memahami komunikasi
  3. memiliki kemampuan fokus
Tingkat Sugestibilitas
ada 3 kategori sugestibilitas yang perlu diketahui:
  1. mudah
  2. sedang
  3. sulit
Masing - masing kategori memiliki teknik yang berbeda-beda untuk kita bawa dalam kondisi hipnosis.

Struktur Dasar Hypnosis


  1. Pra induksi          : Pengenalan hipnosis dan test sugesti
  2. induksi                : Membimbing suyet masuk ke kondisi hypnotic
  3. Deepening          : memperdalam trance suyet
  4. Test kedalaman  : Ideo Motoric response
  5. Sugesti
  6. Terminasi            : mengakhiri proses hypnosis 
  7. Post hipnotic       : Test sugesti yang telah diberikan 
  8. Normal
Test Sugestibilitas
Test sugestibilitas digunakan untuk mengetahui suyet berada dikategori bagian apa sugestibilitasnya dan untuk tindakan selanjutnya seorang hipnotis membimbing suyetnya masuk kekondisi hipnotic. ada beberapa teknik sugestibilitas yang dibagikan yaitu mulai dari Rigid catalepsy, looking the hand, Catalepsy of the eyes, dll
dalam praktek sugestibilitas berlangsung seru dan banyak juga peserta yang antusias mempraktekannya sehingga menjadi bisa untuk melakukan tes sugestibilitas.




Video Tes sugestibilitas

COMING SOON


Induksi
Induksi adalah teknik membimbing suyet untuk masuk kedalam kondisi trance /hipnotic. Banyak juga teknik-teknik induksi cepat yang dibagikan maupun teknik relaksasi dan peserta setelah dibagikan teknik-teknik induksinya langsung antusias untuk mempraktekannya. al-hasil peserta yang sangat awam mengenai hipnosis akhirnya bisa membuat suyet yang dihipnosisnya masuk ke dalam kondisi trance.







Tambahan Bonus Induksi MATA MEDUSA

COMING SOON


Peserta diberi kewajiban untuk melakukan etika dalam menghipnosis masyarakat dan mengedukasi mengenai hipnosis bahwa ilmu hypnosis itu ternyata sangat alamiah dan banyak manfaatnya yaitu salah satunya menggali potensi yang ada dalam diri manusia. Lalu ada juga materi bonus mengenai kejahatan atas nama hipnosis. banyak sekali masyarakat mengira bahwa kejahatan-kejahatan perampokan bank, perampokan motor, perampokan di angkutan umum yang ditepuk pundaknya langsung tidur, ditatap matanya langsung tidur itu adalah hipnotis . namun hipnosis itu tidak seperti itu, hipnosis adalah satuan struktur dimana itu akan terjadi jika subyek yang dihipnotis itu bersedia atau dengan sukarela ingin dihipnotis. 

Lalu bagaimana demikian itu bisa terjadi ? kemungkinan itu bisa terjadi akibat penipuan yang dilakukan pelaku untuk mengelabuhi pikiran si korban untuk mengambil barangnya sehingga si korban dengan pasrah memberikan barang berharganya kepada sipelaku.
sebagai contoh dari cerita teman saya
" ada seorang teman saya yang berniat pada pagi hari untuk pergi ke bengkel resmi salah satu merek terkenal diindonesia untuk memperbaiki motornya yang sedang butuh perbaikan namun dalam perjalanan ada orang yang SKSD mendekati dia dan bertanya bahwa motornya itu sedang mengalami kerusakan dan berniat untuk membetulkannya serta 100% dibayari oleh sipelaku, lalu teman saya (korban) dengan hati yang senang dan sukarela tanpa pikir panjang memberikan motornya kepada sipelaku lalu sipelaku menyuruh (korban) untuk menunggu ditempat mereka berinteraksi sekarang ini. 2 jam kemudian motornya tak kunjung datag, 3-5 jam kemudia motornya juga tidak kunjung datang dan ternyata bahwa ia sadar jika dia telah ditipu oleh (pelaku) yang langsung berkata dan mengkambinghitamkan (hipnosis) bahwa dia telah terkena hipnotis" dalam cerita ini jelas sekali bahwa dia yang bodoh telah ditipu oleh orang tsb.

Setelah diberikan edukasi mengenai hipnosis para peserta tersadar bahwa hipnosis itu sangatlah ilmiah karna ada sebagian dari peserta masih mengira bahwa hipnosis menggunakan yang namanya jin, dll. dan setelah mengikuti pelatihan hipnosis ini mindset para peserta sudah menjadi benar.


Dalam pertemuan pelatihan hipnosis 7 maret 2014 digrandwisata berlangsung sangat seru bahkan setelah pulang ada sebagian peserta yang langsung praktek dan memberikan laporan bahwa dia telah berhasil menghipnotis orang lain. 
Lalu bagaimana dengan anda yang masih penasaran mengenai hipnosis? apakah anda ingin mengetahuinya?

Salam Hipnosis


http://hipnoterapi-terbaik.blogspot.com/2014/01/profesional-hipnosis.html

VIDEO HIPNOTIS LAINNYA




Ingin Menyebuhkan Penyakit anda dengan Hipnoterapi? silahkan klik : http://hipnoterapi-terbaik.blogspot.com/2013/09/hipnoterapi-terbaik.html

Atau Ingin Mengetahui Jadwal Pelatihan hipnosis ? Silahkan Klik : http://hipnoterapi-terbaik.blogspot.com/2014/01/profesional-hipnosis.html

2 komentar:

  1. Dasyattt.. Sy fhoto sy cuma ada 1 aja.heheh

    BalasHapus
  2. Tinggal tunggu acara di Monas.. Persiapkan diri anda.. Ajak teman anda sbnyak2 nya.

    BalasHapus

Terima kasih telah memberikan komentar