Blogger templates

Pelatihan BASIC HIPNOSIS

Hari ini akan diselenggarakan PELATIHAN BASIC HIPNOSIS bagi anda yang belum mendaftar segeralah mendaftar

akan diselenggarakan
tanggal     : 07 maret 2014
tempat     : celebration grandwisata tambun
waktu      : 14.00 wib

Dipastikan akan banyak peserta yang hadir dan saya akan membagikan bonus-bonus materi dahsyat lainnya seputar pengembangan diri, romansa, bisnis, ataupun penyembuhan terapi .
itu akan saya pilih secara random namun materi bonus yang akan saya pilih random pastilah dahsyat jika dipraktekan.
( MATERI BONUS hanya akan dibagikan jika peserta ada 50 orang lebih yang datang ) jadi ajaklah teman -teman mu untuk berpartisipasi dan khusus yang serius belajar saja.

NB: perlu diperhatikan acara akan diadakan dioutdoor, datang harus ON TIME karna jika telat tidak akan saya terima dan pastinya akan tertinggal materi dahsyat, pastikan bawa alat tulis untuk mencatat karna saya tidak akan membagikan modul dan manfaatkanlah untuk bertanya ( tidak OOT ) karna konsultasi hanya dilakukan pada hari ini saja.

Bagi yang ingin mendaftar wajib melakukan konfirmasi pendaftaran dengan format :
Nama # pekerjaan # alamat # No. HP
Contoh : agus # PNS # bekasi # 08123456789

COME JOIN US !!!
CP : 085212345668 ( M. TOM )
CP : 08979955547 ( ERVIN )

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar