Blogger templates

Pelatihan Hipnotis di jakarta

Top 10 pertanyaan untuk meminta hipnotis Anda.



Ini adalah pelatihan hipnotis dan hipnoterapi di bekasi bandung, jakarta ibh daftar pertanyaan untuk meminta hipnotis Anda ingin menyewa / buku untuk hiburan. Beberapa pertanyaan juga sesuai untuk meminta hipnoterapis jika Anda ingin hipnoterapi.


Apa jenis acara yang Anda lakukan? (bersih, keluarga, dewasa dll) Pastikan bahwa Hypnotist dapat melakukan acara yang sesuai untuk fungsi Anda?

Apakah pelatihan Anda?

Apakah Anda anggota dari American Council of Hypnotist Penguji atau diakui Hypnosis Organisasi lain?

Apakah Anda memiliki pertunjukan live atau video yang saya dapat melihat untuk membantu kami melakukan keputusan kami?

Apakah Anda memiliki panduan kinerja yang akan membantu kita melihat apa hal-hal yang Anda tawarkan?

Apakah Anda tersedia di ____________________ (tanggal fungsi Anda) di ____________________ (lokasi fungsi Anda)?

Apa anda punya asuransi?

Berapa lama kutipan harga Valid?

Apa syarat pembayaran (deposito dan keseimbangan karena)

Apa harga ini sudah termasuk? Produksi (suara dan lampu) perjalanan, hotel, makanan dll?

Surat referensi / daftar Client / Video vs melihat jika Anda suka Hypnotist secara pribadi.


Ketika datang untuk referensi surat dan daftar klien masa lalu mereka dapat menjadi indikasi bagus dari hipnotis sukses. Aku masih menempatkan lebih saham di melihat video dan / atau pertunjukan live (jika mungkin) untuk mengetahui apakah Anda menyukai apa hipnotis yang ditawarkan. Orang lain mungkin seperti acara namun Anda mungkin tidak tergantung pada isi acara hipnosis. Beberapa acara yang berorientasi keluarga, ada juga yang tidak.

Menunjukkan hidup adalah cara terbaik untuk melihat apakah Anda suka Hypnotist, namun, Anda mungkin atau mungkin tidak dapat melihat hipnotis hidup. Preview hidup TIDAK standar industri tetapi tersedia dalam beberapa kasus. Ada mungkin atau mungkin tidak menjadi acara publik di daerah Anda dan banyak fungsi swasta tidak memungkinkan orang untuk datang melihat. Jika Anda tidak dapat melihat hipnotis Anda hidup memeriksa beberapa video mereka.

Ketika Anda memutuskan pada hipnotis untuk hiburan Anda harus bisa mendapatkan beberapa materi promosi baik di situs web mereka atau mereka mungkin mengirimkan beberapa di mana Anda dapat melihat beberapa video (s) dari mereka melakukan. Jika mereka tidak memiliki video yang di hari ini dan usia mereka kemungkinan besar adalah baik sangat baru dan belum berpengalaman (meminta mereka jika mereka baru, mereka mungkin masih baik) atau mereka sudah sekitar waktu yang sangat lama dan menunjukkan mereka kata mulut berbasis (dalam hal ini Anda percaya orang yang mengatakan kepada Anda untuk mempekerjakan mereka), atau mereka tidak sangat baik dan mereka menyembunyikan fakta dari Anda.

Kecuali hipnotis telah direkomendasikan untuk Anda, atau Anda telah melihat mereka melakukan, meminta untuk melihat video. Anda tidak akan membeli mobil tanpa melihat pertama akan Anda?


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar